Penyebab Hipertiroidisme dan Cara Mengobatinya

Penyebab Hipertiroidisme dan Cara Mengobatinya

Didalam tubuh manusia mempunyai kelenjar tiroid yang menghasilkan hormon tiroksin . Sebelum kita mengenal lebih jauh penyebab dari Hipertirodisme dan Cara Mengobatinya. Terlebih dahulu kita kenali apa itu tiroid?

 Pengenalan Tiroid


Tiroid merupakan suatu gangguan yang terjadi pada kelenjar tiroid yang terletak di bawah jakun dan mempunyai tugas yang sangat penting bagi tubuh kita yaitu mengatur berbagai sistem metabolisme dalam tubuh. Kelenjar Tiroid ketika bekerja akan dikendalikan oleh otak, tepatnya akan dikendalikan oleh hipofisis (pituitary) dan hipotalamus.

                                            Cara Kerja Kelenjar Tiroid

Ketika tubuh kita mengalami kekurangan atau kelebihan hormon tiroid, secara langsung otak akan merangsang kelenjar tiroid untuk menyesuaikan kinerjanya sehinggga kadar hormon tersebut kembali seimbang.    

                         Berikut ini merupakan penyebab-penyebab penyakit tiroid

  • Kelenjar tiroid yang rusak, contohnya disebabkan oleh pajanan radiasi. 
  • Masalah pada kelenjar hipofisis atau hipotalamus di otak  
  • Operasi kelenjar tiroid  
  • Kadar iodin yang berlebihan didalam tubuh 
  • Pengaruh obat yang mengandung litium (Li) 
Itulah beberapa penyebabnya. Sekarang baru kita kenali jenis-jenis penyakit tiroid yang sering kita temui.

               
                                                  Jenis-Jenis Penyakit Tiroid
Hipotirodisme

Hipotirodisme merupakan kondisi dimana hormon tiroksin yang di produksi oleh kelenjar tiroid terlalau sedikit, sampai tubuh akan mengalami defisiensi. Gejala yang diderita biasanya akan lebih sensitif terhadap hawa yang dingin, sering lemas, lelah, kulit kering biasanya kenaikan berat badan tanpa sebab yang jelas.

Penyakit Gondok

 
Penyakit gondok atau orang sunda sering menyebutnya dengan penyakit gondongen merupakan suatu kondisi dimana membengkaknya kelanjar tiroid sehinggga akan terlihat seperti benjolan dileher. Penyakit ini perlu diwaspadai karena ketika benjolan tersebut sudah menekan tenggorokan atau kerongkongan bisa menyebabkan perubahan pada suara, kesulitan menelan, batuk serta kesulitan dalam bernafas.

Nodul Tiroid

Nodul Tiroid berbeda dengan gondok yang hanya benjolan biasa. Namun nodul tiroid merupakan benjolan yang berisi cairan yang berbentuk kelenjar tiroid dan dapat berupa tumor jinak atau kista yang jumlahnya bisa lebih dari satu. Biasanya penyakit ini jarang sekali memperlihatkan gejala-gejala sebelum penderita menjalani pemerikasaan kesehatan. Nodul tiroid ketika tumbuh dalam ukuran yang besar akan menyebabkan kesulitan dalam bernafas atau menelan. Biasanya nodul tiroid akan memproduksi hormon tiroksin yang akan menimbulkan gejala hipertiroidisme.

Hipertiroidisme

Hipertiroidisme merupakan keadaan dimana kelenjar tiroid menghasilkan hormon tiroid yang berlebihan. Biasanya yang mudah terkena pernyakit ini adalah kaum wanita dalam usia berapa pun, tapi biasanya yan
g sering terjadi ketika memasuki 20-40 tahun.

Gejala-Gejala Hipertiroidisme

Kelenjar tiroid merupakan kelenjar yang membantu  untuk mengendalikan metabolisme dan fungsi normal tubuh. Misalnya mengubah makanan menjadi energi, mengatur suhu tubuh, serta sangat mempengaruhi denyut jantung. Bagi para penderita hipertiroidisme bisa mengalami tingkat keparahan,  jangkauan,  serta frekuensi gejala yang berbeda-beda yang akan anda rasakan.

                   Gejala Umum yang Akan dirasakan oleh Penderita Hiper Tiroidisme

  • Detak jantung yang cepat atau tidak beraturan 
  • Banyak berkeringat 
  • Sering gelisah 
  • Serta suasana hati yang cepat berubah  
  • Penurunan berat badan yang derastis. 
  • Siklus menstruasi menjadi tidak teratur, jarang atu kadang-kadang berhenti sekaligus 
  • Diare 
  • Mandul 
  • Struktur kuku melonggar 
  • Merasa gampang lapar 
  • Mengalami kesulitan dalam berkonsentrasi 
  • Sulit tidur
  •  Gatal-gatal 
  • Rambut rontok
 Awal-awal memang gejala yang muncul pada penderita hipertiroidisme akan ringan. Tapi jangan salah ketika kadar tiroksin dalam darah meningkat, gejala yang dirasakan akan bertambah parah

Penyebab Hipertiroidisme

Penyakit Graves atau penyakit autoimun. Kertika tubuh kita membuat antibodi (thyroid stimulatingimmunoglobulin) yang menyebabkan kelenjar tiroid akan memproduksi terlalau berlebihan hormon tiroid. Atau bisa juga disebabkan oleh penyakit gondok beracun atau multinodular goiter (toxis giter).
Mengkonsumsi terlalau banyak yodium yang akan menyebabkan kelenjar tiroid akan banyak menghasilkan hormon tiroid.Adanya tumor ovarium (testis) dan tumor jinak adari kelenjar tiroid atau hipofisis. Setelah di  diagnosis penyakit ini juga dapat menyebabkan pengkeroposan tulang atau osteoporosis sehingga memerlukan vitamin D dan kalsium.


Setealah mengetahui penyebab Hiper Tiroidisme sekarang mari kita ketahui cara mengobatinya ..                                                               

                          Pengobatan Hipertiroidisme

Operasi Tiroid 

Operasi tiroid bisa mengatasi hipertiroidisme. Tetapi dengan pengobatan secara operasi akan mempunyai resiko dan tidak menjamin kesembuhan secara total tidak ada operasi yang tidak ber efek samping.

 Pengobatan dengan Cara Alami 

Selain  operasi  ada cara lain untuk sembuhkan tiroid yaitu dengan menggunakan pengobatan herbal. Tapi jangan merasa takut, panik serta khawatir karena ini merupakan  Solusi terbaik, aman dan tanpa  efek samping. Perkenalkan QNC Jelly Gamat  obat tiroid berbasis herbal efektif kempeskan benjolan dalam waktu singkat. QNC Jelly Gamat mempunyai segudang manfaat yang telah terbukti.

Cara Mengobati Hipertiroidisme dengan QNC Jelly Gamat 

 

QNC Jelly Gamat merupakan produk olahan dari Teripang Emas yang mempunyai khasiat dalam mengobati berbagai gangguan kesehatan yang salah satunya mampu mengobati benjolan tiroid serta penyakit yang berbahanya sekalipun. QNC Jelly Gamat khusus diracik dari teripang emas spesies "Golden stichopus variegatus" serta dipadu oleh  bahan-bahan alami lainnya seperti Sweetener stevia , Air RO (Reverse Osmosis), Essen Natural,. Ekstrak buah Dan sayur, Pengemulsi nabati.

                            Kandungan yang dimiliki QNC Jelly Gamat
 Banyak sekali kandungan yang dimiliki oleh QNC Jelly Gamat. Tapi yang akan dijelaskan adalah     kandungan yang berhubungan dengan tiroid diantara kandungan tersebut :

 Kandungan yang ada dalam Teripang Emas

  • Philonopside A.
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans
  • Gamapeptide
  • Vitami E
  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
Kandungan-kandungan tersebut mampu atasi masalah tiroid. Salah satunya adalah gamapeptide dan philonopside A.

Berikut ini penjelasannnya :

Gamapeptide pada teripang emas dapat mengatasi pembengkakan kelenjar tiroid selain mengatasi pembengkakan juga dapat menghilangkan rasa sakit serta mengatasi semua jenis kelenjar tiroid. 
Senyawa philonopside A merupakan senyawa yang dapat menghilangkan benjolan asing. Dengan adanya senyawai ni benjolan tiroid akan mudah untuk diatasi.

Dari kandungan-kandungan yang begitu sempurna sehingga membuat kualitas produk QNC Jelly Gamat lebih semakin bermutu sehingga bisa mengobati hipertiroidisme.

Cara Kerja QNC Jelly Gamat Dalam Menyembuhkan Tiroid
  • Dalam QNC Jelly Gamat terdapat kandungan ampuh yang akan langsung masuk kedalam  tubuh dan memberikan serangan yang aktif dan baik dalam menghancurkan sel-sel yang abnormal serta dapat membantu dalam meredakan rasa nyeri akibat pertumbuhan sel abnormal. Tidak hanya itu didalamnya masih  terkandung sel anti-kanker yang cukup tinggi sehingga kanker dan tumor akan kesulitan dalam melakukan pertumbuhan.
  • Kandungan anti-inflasmasi sangat tinggi sehingga bisa menekan rasa nyeri yang diakibatkan oleh pembengkakan di sekitar tiroid.
  • QNC Jelly Gamat mengandung kandungan herbal sehingga bisa menyembuhkan 3x lebih cepat di bandingkan dengan obat-obat yang lainnya.
  • Tubuh kita akan melakukan regenerasi setiap beberapa sekali dalam sebulan. Regenerasi atau menona  aktifkan dan membuang sel sel yang di anggap perusak tubuh, sehingga diganti dengan sel-sel baru yang akan mendukung perkembangan tubuh. Hal ini akan sangat terbantu jika kita mengkonsumsi QNC Jelly Gamat.
  • QNC Jelly Gamat aman untuk di gunakan oleh semua kalangan
  • Untuk pengobatan sakit kronis cukup dengan mengkonsumsi 2x2 sendok makan setiap hari
  • Untuk pengobatan dengan hasil signifikan dianjurkan untuk mengkonsumsi 4-6 selama satu bulan.
Inilah beberapa testimoni atau kisah-kisah nyata yang berobat dengan mengkonsumsi QNC Jelly Gamat





Dari adanya kisah-kisah nyata atau testimoni. Anda tidak perlu ragu dengan mengkonsumsi QNC Jelly Gamat dan anda bisa langsung memesannya disini sekarang juga.

Informasi QNC Jelly Gamat
 Multi khasiat mengobati segala penyakit dengan QNC Jelly Gamat
Harga SPESIAL Qnc Jelly Gamat Untuk Hari Ini
Rp. 155.000 ,-/botol *belum termasuk ongkir


1 Botol (Isi 300 ml) Bisa Untuk Pemakaian 1 Minggu

INGIN LEBIH HEMAT ?? PESAN 10 BOTOL, DAPATKAN POTONGAN ONGKIR DAN HARGA PER BOTOLNYA JADI Rp 145.000,-

Harga Diskon QNC Jelly Gamat 


Anda bisa menikmati layanan "TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT DI TERIMA" untuk pemesanan anda bisa langsung kirim sms ke nomor 081.220.617.666 dengan mencantumkan kode QNC-RA seperti format berikut ini :

  Ketik dan kirimkan format seperti contoh di bawah ini :

QNC-RA : Jumlah pemesanan:Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
                               
Kirim SMS atau Whatsapp ke 081.220.617.666

         Contoh : QNC-RA : 3 Botol :Abdul Muiz : Jl.Ahmad yani No.17, kec. Cipedes Kota Tasikmalaya : 085.322.457.XXX 
 Kirim SMS atau Whatsapp ke 081.220.617 
(QNC-RA adalah kode produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami)

Anda bisa langsung mengirim format pemesanan ke kontok kami lainnya yaitu BBM dan Whatsapp

                             Pesan Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran



Catatan Pemesanan

  • Pastikan anda mencantumkam kode produk atau kode pemesanan QNC-RA Ini akan memper mudah kami memproses jenis obat apa yang anda pesan dan tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya
  • Pembayaran setelah barangnya sampai hanya berlaku bagi konsumen yang ada di pulau jawa (Pemesanan 1s/d 4 botol)
  • Jika anda berada diluar jawa, maka wajib transfer dulu. Bisa setengah harga/Dp/bisa seluruhnya
  • Semua tansaksi pembayaran di transferkan ke rek a.n Acep Suheman, SE
  • Informasi resi pengiriman " JNE " H+1 setelah anda "deal"
  • Kami tidak menerima pengembalian barang, kecuali jika anda ingin menukarnya dengan alasan botol pecah saat barabg di kirimkan


 No Rekening untuk Transfer Pembayaran

Bukti Pengiriman Barang di toko kami 

  >>>>>>> Alamat Kami <<<<<<<<<

TOKO ACEP
Acep Suherman, SE Jl. Noengnoeng tisna saputra Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya kode pos 46115 Jawa Barat, Indonesia

GUDANG HERBAL
Jln. Tamansari Gobras No.47 B (Gunung Kanyere), Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Baca Juga : Testimoni Pengguna QNC Jelly Gamat Bagi Pengobatan Benjolan

By : Obat Sendi di Apotek

0 Response to "Penyebab Hipertiroidisme dan Cara Mengobatinya"

Posting Komentar